Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Anak-anak Fariz RM Tetap Menganggap Sang Ayah Hebat

Anak dari Fariz RM yaitu Syavergio Avia Difaputra yang akrab disapa Gio menilai sang ayah merupakan pria yang hebat

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Anak-anak Fariz RM Tetap Menganggap Sang Ayah Hebat
instagram
Fariz RM berpose bersama istrinya Oneng dan putranya Syavergio Avia Difaputra 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Anak dari Fariz RM yaitu Syavergio Avia Difaputra yang akrab disapa Gio menilai sang ayah merupakan pria yang hebat. Ia juga mengatakan pelantun lagu "Sakura" itu selalu memberikan dukungan penuh untuk anak - anaknya.

"Dia (Fariz RM) tuh hebat, enggak ada yang bisa kaya dia. Seorang ayah yang sayang pada anak - anaknya yang selalu membela anak - anaknya. Dia juga selalu mendukung anak - anaknya," ujar Gio saat ditemui Warta Kota di kediamannya Jalan Camar 11, Blok BE 4, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan pada Rabu (7/1/2015) malam.

Pria tampan berkacamata ini menuturkan sang ayah juga menginginkan anak - anaknya dapat menjadi orang - orang hebat di luar sana.

"Dia bilang anak - anaknya harus hebat sekalipun jadi penjahat harus yang paling hebat. Bukan hanya sekadar ecek - ecek saja tapi yang paling," ucap Gio.

Gio meminta doa untuk semuanya agar masalah yang membelit ayahnya dapat segera terselesaikan. Ia juga mengaku terpukul atas peristiwa ini. "Minta doanya saja biar cepat selesai, jangan terlalu dibesar - besarkan," katanya.

Fariz RM tertangkap oleh aparat kepolisian untuk kedua kalinya karena mengkonsumsi narkoba. Dari tangannya polisi mengamankan barang bukti berupa satu paket psikotropica jenis heroin dan narkotika jenis ganja serta alat hisap sabu (bong), alumunium foil dan korek api. (Andika Panduwinata)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas