Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Fariz RM Biasa Dapat Narkoba Dari Pengedar MSA

Sedikit demi sedikit fakta mengenai Fariz Rustam Munaf (56) mulai terungkap pascapenangkapan yang terjadi beberapa waktu lalu.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Fariz RM Biasa Dapat Narkoba Dari Pengedar MSA
TRIBUNNEWS/ JEPRIMA
Fariz Rustam Munaf yang lebih dikenal dengan nama Fariz RM dan barang bukti narkoba dihadirkan saat rilis di Polres Jakarta Selatan, Selasa (6/1/2015). Barang bukti penangkapannya berupa Heroin dan Ganja serta alat hisap sabu saat penangkapan di kediamannya. TRIBUNNEWS / JEPRIMA 

TRIBUNNEWS.COM - Sedikit demi sedikit fakta mengenai Fariz Rustam Munaf (56) mulai terungkap pascapenangkapan yang terjadi beberapa waktu lalu. Pencipta lagu Barcelona dan Sakura itu mendapatkan narkoba dari seorang pengedar berinisial MSA alias A (33).

"Dari hasil pemeriksaan, beliau bilang biasa memberikan barang kepada Mas Fariz," kata AKBP Hando Wibowo, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (6/1).

Jawaban serupa juga meluncur dari mulut Fariz. Menurut Hando, yang bersangkutan tidak menampik saat dihadapkan pertanyaan tersebut.

"Dari hasil pemeriksaan, Mas Fariz jawab iya," ungkapnya.

Hando menjelaskan bahwa MSA mendapatkan barang terlarang tersebut seseorang berinisial D dan Z yang berada di Buncit, Mampang dan sekarang masih dalam pengejaran pihak berwajib.

"Hari itu juga jam 12 dia (MSA setelah dapat barang) jual ke Fariz Rustam Munaf," katanya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas