Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kata-kata Ini Paling Diingat Putra Bungsu Fariz RM

Tak ada kebencian yang diungkapkan Gio, putra bungsu Fariz RM. Kata-kata yang dilontarkan sang ayah menjadi penyemangat Gio dan dua saudarany

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kata-kata Ini Paling Diingat Putra Bungsu Fariz RM
Tribunnews/Jeprima
Penyanyi dan musisi, Fariz Rustam Munaf (Fariz RM) saat menghadiri acara konferensi pers Exclusive Concert, From The Old Time Best: Jakarta Dekade di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Jumat (12/9/2014). Konser tersebut merupakan konser para musisi dari era 60-70 an bagi para penggemar mereka untuk dapat bernostalgia ke era tersebut. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Syavergio Avia Difaputra anak bungsu Fariz RM yang tinggal bersama ayah dan ibunya itu juga sangat prihatin menerima kenyataan kalau orang yang dicintainya itu harus kembali ditangkap karena narkoba.

Meski demikian, tak ada kebencian yang diungkapkan Gio sapaan Syavergio Avia Difaputra. Kata-kata yang dilontarkan sang ayah menjadi penyemangat Gio dan dua saudaranya.

"Kata-kata yang diingat dari ayah itu, saya tidak akan pernah memecahkan keluarga ini, saya akan selalu menjaga," ucap Gio menirukan pesan dari Fariz RM.

Kesedihan juga melanda putri kembar Fariz RM, Ravenska Atwinda Difa dan Rivenski Atwinda Difa. Anak kembar Fariz yang biasa disapa Venska dan Venski yang bermukim di Belanda. Mendapat kabar sang ayah tertangkap untuk kedua kalinya karena kasus narkoba, membuat mereka terpukul.

"Untuk keluarga yang di Belanda tentu ada komunikasi. Mereka sangat sedih, tapi anak-anak semakin kuat menghadapi masalah ini," ujar Irawan Karseno yang merupakan adik ipar Fariz RM saat ditemui Warta Kota di Jalan Camar 11, Blok BE No 4, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan pada Rabu (7/1/2015) malam.
 (Andika Panduwinata)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas