Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Penangkapan Fariz RM Dianggap Keluarga Sebagai Musibah

Keluarga besar Fariz RM (56) menggelar jumpa pers dan menyampaikan permintaan maaf atas kasus yang menimpa pelantun lagu "Sakura" itu.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Penangkapan Fariz RM Dianggap Keluarga Sebagai Musibah
Tribunnews/Jeprima
Penyanyi dan musisi, Fariz Rustam Munaf (Fariz RM) saat menghadiri acara konferensi pers Exclusive Concert, From The Old Time Best: Jakarta Dekade di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Jumat (12/9/2014). Konser tersebut merupakan konser para musisi dari era 60-70 an bagi para penggemar mereka untuk dapat bernostalgia ke era tersebut. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Keluarga besar Fariz RM (56) menggelar jumpa pers dan menyampaikan permintaan maaf atas kasus yang menimpa pelantun lagu "Sakura" itu.

"Kami minta bantuan dari media kepada publik kami minta maaf. Kepada para penggemar dan kawan - kawan Fariz dan yang terpenting tetangga di sini," ujar Irawan Karseno, adik ipar Fariz RM di Jalan Camar 11, Blok BE 4, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan pada Rabu (7/1/2014) petang.

Pihak keluarga mengungkapkan kasus yang dialamai Fariz RM untuk kedua kalinya merupakan musibah besar.

"Kami menganggap ini cobaan dan musibah, mudah - mudahan kami semua tabah menjalani ini semua," ucapnya.

Adik ipar pencipta tembang "Barcelona" ini juga mengaku tidak begitu tahu peristiwa penggerebekan yang dilakukan polisi pada Selasa (6/1) pukul 02.00 WIB. Fariz RM tertangkap basah mengkomsumsi narkoba dan langsung diciduk di kediamannya oleh aparat yang berwajib.

"Saya kira berita lebih detail kami tidak tahu. Kami menyerahkan kepada proses hukum yang berlaku saja," pungkasnya. (Andika Panduwinata)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas