Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

DJ Una Belajar Lebih Anggun dan Feminin

Una yang kesehariannya menjadi DJ tersebut, harus belajar banyak bagaimana perempuan yang mengenakan hijab dalam bersikap dan berperilaku

Editor: Dewi Agustina
zoom-in DJ Una Belajar Lebih Anggun dan Feminin
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Putri Una Astari alias DJ Una. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tampil dalam film 'Rock N Love' ternyata memberikan tantangan tersendiri bagi DJ Una. Pasalnya wanita berambut panjang itu berperan sebagai wanita yang menggunakan hijab dalam kesehariannya.

Una memerankan karakter bernama Aisha yang merupakan salah satu Kerabat Kotak, sebutan untuk para penggemar grup Band Kotak. Untuk itu wanita yang kesehariannya menjadi DJ (disc jockey) tersebut, harus belajar banyak bagaimana perempuan yang mengenakan hijab dalam bersikap dan berperilaku.

"Enggak begitu sulit sih, paling harus belajar lebih feminin, kayak lebih anggun tutur bicara dan bodinya," ucapnya, saat ditemui di Wisma Alia, Jakarta Pusat, Kamis (8/1/2015).

Pemain film 'Air Terjun Pengantin Phuket' itu menuturkan bahwa keterlibatannya dalam film yang menceritakan perjalanan grup Band Kotak tersebut, semata berawal dari ketidaksengajaan.

"Enggak sengaja karena syutingnya itu pas Bulan Ramadan. Kebetulan aku memang off jadi DJ dan aku berdoa moga-moga ada kegiatan lain. Eh enggak tahunya ditawarin main film ini, pakai hijab lagi, kebetulan banget," kenang pemilik nama asli Putri Una Astari.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas