Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

DJ Una Tampil Berhijab dalam Film Rock N Love

Menariknya, Una akan tampil dengan hijab. Penampilan yang selama ini jauh dari kesehariannya sebagai seorang DJ (disc jockey)

Editor: Dewi Agustina
zoom-in DJ Una Tampil Berhijab dalam Film Rock N Love
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Putri Una Astari alias DJ Una. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - DJ Una (27) kembali menunjukkan kualitas aktingnya di depan kamera. Pemilik nama asli Putri Una Astari itu bermain dalam film 'Rock N Love'.

Nantinya pemain film 'Air Terjun Pengantin Phuket' itu bakal berperan sebagai Aisha yang merupakan salah satu Kerabat Kotak, sebutan untuk para penggemar grup band Kotak.

Menariknya, Una akan tampil dengan hijab. Penampilan yang selama ini jauh dari kesehariannya sebagai seorang DJ (disc jockey).

"Karakternya sih berbeda banget dari karakter gue sehari-hari, disini gue tampil berhijab. Jadinya harus mempelajari betul karakter sehari-hari perempuan berhijab seperti apa," ucapnya, saat ditemui di Wisma Alia, Jakarta Pusat, Kamis (8/1/2015).

Wanita kelahiran Medan itu tidak memungkiri selama ini jarang menggunakan hijab. Alhasil Una harus melakukan pendalaman karakter yang lebih dari biasanya.

"Kalau pakai hijab kan hanya pas momen-momen tertentu aja. Apalagi kan ini beda dengan aku, jadinya aku harus pendalaman lagi," ungkap wanita berambut panjang itu.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas