Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Istrinya Diancam Beliebers, Ini Kata Suami Lara Stone

Ancaman demi ancaman pun mengemuka di Twitterl. Tidak tanggung-tanggung, beberapa di antaranya mengancam ingin menghabisi nyawa sang model.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Istrinya Diancam Beliebers, Ini Kata Suami Lara Stone
TMZ
Lara Stone saat jadi model iklan Calvin Klein Jeans bersama Justin Bieber. Foto yang memancing kemarahan Belibers ini kemudian diedit dan kepala Justin diganti kepala komedian David Williams,suami Lara Stone. 

TRIBUNNEWS.COM, LOS ANGELES - Sosok supermodel seksi Lara Stone belakangan menjadi bahan perbincangan. Sosoknya ramai diperbincangkan setelah muncul sebagai model iklan Calvin Klein Jeans bersama Justin Bieber.

Di iklan yang dirilis dalam format video dan foto bernuansa hitam-putih itu, Justin dan Lara berpose "panas". Sebuah foto menampilkan tangan Lara tengah menggerayangi tubuh Justin yang hanya dibaluti celana jins.

Dikabarkan TMZ belum lama ini, foto tersebut tersebut menuai amarah para Beliebers, sebutan untuk penggemar berat pelantun "Baby" itu. Mereka tidak sudi melihat idola kesayangannya disentuh oleh supermodel asal Belanda tersebut

Ancaman demi ancaman pun mengemuka di Twitterl. Tidak tanggung-tanggung, beberapa di antaranya mengancam ingin menghabisi nyawa sang model.

"Saya akan membunuh perempuan itu," tulis seorang pengguna Twitter berakun @amaliebelieber6 seperti dikutip Tribunnews.com dari Telegraph.co.uk. Di kicauannya itu, ia menambahkan emoticon pisau dan pistol.

"Jangan sentuh Justin lagi atau saya akan membunuhmu," tulis @MaryBiebsxo. Lainnya, ada seorang yang mengancam, "Go kill yourself with a cactus."

Tampaknya perempuan berambut pirang itu tidak mau ambil pusing.

BERITA TERKAIT

Alih-alih mengomentari reaksi negatif para Beliebers, Lara me-retweet kicaun-kicaun yang memuji penampilannya bersama Justin di iklan tersebut.

Salah satunya kicauan dari sang suami, komedian David Williams.

"Kenapa ada orang yang mengedit kepala Justin Bieber lalu digabungkan dengan badan saya," tulisnya.

Di kicaunnya itu, David menyertakan foto iklan tersebut dengan kepala Justin yang diganti dengan foto kepalanya. (Daniel Ngantung)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas