Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jennifer Lopez Tampil Seksi dalam Balutan Gaun Model Kaftan di Golden Globes

Gaun berwarna nude tersebut memiliki belahan leher yang cukup dalam (plunging neckline) sehingga mengekspos bagian dada juri American Idol itu.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Jennifer Lopez Tampil Seksi dalam Balutan Gaun Model Kaftan di Golden Globes
Frazer Harrison / GETTY IMAGES / AFP

TRIBUNNEWS.COM - Aktris dan penyanyi Jennifer Lopez tidak pernah gagal tampil memukau di karpet merah.

Muncul di ajang The 72nd Annual Golden Globes Awards, Minggu (11/1/2015) malam, pelantun "Jenny from The Block" terlihat seksi dalam balutan gaun berpotongan kaftan rancangan Zuhair Murad.

"Aku sangat menyukainya. Zuhair adalah salah seorang desainer favoritku. Tadinya saya ingin mengenakan gaun ini di AMA (American Music Awards), tapi sepertinya lebih cocok untuk Golden Globes," ujar Jennifer kepada Ryan Seacrest di acara E! Live from Red Carpet.  

Gaun berwarna nude tersebut memiliki belahan leher yang cukup dalam (plunging neckline) sehingga mengekspos bagian dada juri American Idol itu.

Belahan tinggi pada bagian rok juga memungkinkan ibu dua anak itu memamerkan kakinya yang jenjang.  Penampilannya kian anggun berkat cape panjag yang menjuntai hingga menyapu lantai.

Di acara itu, Jennifer hadir bersama seorang pria muda bernama Ryan Guzman yang adalah lawan mainnya di film The Boy Next Door.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas