Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Usher Nikahi Sang Manajer Grace Miguel

Belum ada kabar resmi dari keduanya, namun seorang sumber memastikan keduanya telah resmi menjadi suami istri.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Usher Nikahi Sang Manajer Grace Miguel
AXN
Usher 

TRIBUNNEWS.COM - Kabar sukacita datang dari penyanyi R&B Usher. Dikabarkan Usmagazine.com, pelantun "Burn" itu telah menikahi Grace Miguel, sang manajer yang telah dipacarinya sejak 2009.

Belum ada kabar resmi dari keduanya, namun seorang sumber memastikan keduanya telah resmi menjadi suami istri. Keduanya juga dikatakan sangat larut dalam kebahagiaan, terutama Grace.

"Dia sangat bahagia. Namun mereka ingin menutupinya dari publik," ujar sumber itu, seperti dikutip Tribunnews dari Usmagazine.com.




Sebelum kabar bahagia ini terkuak, ramai dikabarkan tentang cincin berlian yang melingkari jari manis Grace saat keduanya ini muncul di pesta Golden Globes Art of Elysium Heaven Gala, Los Angeles, 10 Januari silam. Diduga, itu merupakan cincin pertunangan mereka.

"Anda tidak akan menyangka itu adalah cincin pertunangan karena sangat besar," ujar seorang sumber kepada Page Six setelah keduanya muncul di sebuah pesta pergantian tahun di Miami.

Di mata Usher, Grace adalah sosok yang suportif dan sangat memahami dirinya.

Pemenang dua Grammy ini melontarkan hal tersebut dalam wawancara dengan majalah Billboard Oktober silam.

BERITA TERKAIT

"Saya memiliki pasangan dan manajer yang luar biasa. Dia sosok penolong ketika saya terpuruk, baik di karier maupun hidup saya. Dialah perempuan yang selalu mendukung dan menerima saya apa adanya. Tidak hanya sebagai penari, penyanyi atau seniman, tapi juga pebisnis dan manusia," tuturnya.

Sebelum menjalin kasih dengan Grace, Usher pernah berstatuskan istri dari Tameka Foster sejak 2007 hingga keduanya bercerai pada 2009.

Dari pernikahan tersebut, pria kelahiran Texas, AS, 14 Oktober 1978 itu dikarunia dua putra bernama Naviyd Ely dan Usher Raymond V. (Daniel Ngantung)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas