Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pongki Barata Dukung Istri Jadi Chef

Lama tidak muncul di layar lebar, rupanya aktris sekaligus presenter Sophie Navita tengah sibuk menggeluti profesi barunya

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Sanusi
zoom-in Pongki Barata Dukung Istri Jadi Chef
ciar-ciar.blogspot.com
Pongki Barata 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lama tidak muncul di layar lebar, rupanya aktris sekaligus presenter Sophie Navita tengah sibuk menggeluti profesi barunya sebagai juru masak alias Chef. Melihat kesibukan baru istrinya tersebut, Pongki Barata justru sangat mendukungnya.

"Sophie sekarang lagi tertarik ke dunia health dan chef. Jadi panggung kita berbeda, dan saya orang pertama yang rasain hasil masakan dia," ucap Pongki, ketika bertemu di di XXI Lotte Avenue, Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (15/1/2015).

Bapak dua anak ini mengaku, perbedaan pekerjaan yang dialami dia dan istrinya saat ini, justru memunculkan kebersamaan diantara mereka.

"Malah, saat dunia kita sama-sama di musik, jadi males. Karena nanti saling komentar. Tapi kalau beda gini kan enak, dia sebagai chef dan saya penyanyi," ujarnya.

Pongki mengungkapkan, sangat senang jika sang istri membuat masakan untuk dirinya. Sehingga dia tidak perlu mengeluarkan uang lebih, untuk makan di restoran.

"Sekarang Sophie lagi banyak bikin resep. Tapi saya paling suka pancake dan salad bikinan dia. Beda saja rasanya sama yang di
restoran," ungkap pemilik nama lengkap Stefanus Pongki Tri Barata.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas