Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Raffi Ahmad: Tanpa Olga Syahputra Dahsyat Jadi tidak Berwarna

Aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad kembali mengungkapkan kerinduan kepada sahabatnya, Olga Syahputra.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Raffi Ahmad: Tanpa Olga Syahputra Dahsyat Jadi tidak Berwarna
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Raffi Ahmad dan sesama artis saat jumpa pers Dahsyat Award ke-7, di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (16/1/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad kembali mengungkapkan kerinduan kepada sahabatnya, Olga Syahputra. Pasalnya, di acara perayaan 'Dahsyat Award', Olga tidak dapat hadir, karena masih harus menjalani perawatan di salah satu Rumah Sakit Singapura.

"Banyak perbedaan di Dahsyat Award tahun ke-7 ini. Dari segi host, Olga kemungkinan tidak bisa hadir. Ini juga pertama kalinya saya nge-host tanpa dia," ujar Raffi, saat jumpa pers Dahsyat Award ke-7, di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (16/1/2015).

Suami Nagita Slavina mengaku, sejak Olga jatuh sakit dan harus menjalani perawatan di luar negeri, dia dan rekan-rekan host lainnya merasa kehilangan dan sedih.

"Tanpa Olga, tentu Dahsyat jadi tidak berwarna. Karena dialah yang selalu memberikan warna selama tujuh tahun ada di sini," ungkapnya.

Namun, Raffi masih berharap agar pelantun 'Hancur Hatiku' itu segera sembuh dari sakitnya dan bisa kembali mendampingi dirinya menjadi pembawa acara.

"Mudah-mudahan ada keajaiban untuk Olga bisa hadir dan sembuh. Dan Billy juga bisa hadir, karena katanya dia lagi jagain Olga di sana," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas