Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Asyik Susui Bayinya, Olla Ramlan Dapat Ciuman Mesra Dari Aufar

Kelahiran putri tersebut, memberikan banyak perubahan bagi mereka, terutama Aufar. Suami Olla ini ekstra perhatian pada istri dan anaknya.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Asyik Susui Bayinya, Olla Ramlan Dapat Ciuman Mesra Dari Aufar
Instagram/Diera Bachir/Olla Ramlan
Olla Ramlan dan Aufar Ramlan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan Artis Olla Ramlan dan Muhammad Aufar Hutapea, kini tengah berbahagia.  Bayi yang dikandung Olla selama sembilan bulan itu, telah lahir di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, pada Jumat (16/1/2015), sekitar pukul 08.00 WIB.

Kelahiran putri tersebut, memberikan banyak perubahan bagi mereka, terutama Aufar. Suami Olla ini ekstra perhatian pada istri dan anaknya.

"Suami aku jadi semakin perhatian. Pas aku lagi susui baby, dia cium kening aku. Aku makin senang dan terharu," ucap Olla sembari matanya berkaca-kaca, saat jumpa pers di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (19/1/2015).

Perubahan tersebut diakui Olla, ketika dia melahirkan bayi perempuannya melalui operasi cesar. Padahal, kata Olla, suaminya
jarang sekali melakukan hal tersebut.

"Berasa banget perubahan Aufar ke saya. Dia memang sayang dan cinta sama saya, tapi tunjukinnya bukan meluk, tapi cool gitu. Beruntunglah saya pokoknya," ujar pesinetron sekaligus presenter itu.

Sementara itu, Aufar pun mengaku senantiasa menemani sang istri yang masih dirawat di rumah sakit. "Saya harusnya hari ini sudah kerja. Tapi saya temani terus. Kemarin juga begadang temenin dia," sahut Aufar.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas