Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Olla Ramlan Tambah Jatah Menginap di Rumah Sakit

Artis Olla Ramlan mengungkapkan jika dirinya betah tidur di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, tempatnya melahirkan bayi perempuan

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Olla Ramlan Tambah Jatah Menginap di Rumah Sakit
Tribunnews.com/ Achmad Rafiq
Olla Ramlan bersama putrinya Aleena Naira Hana Hutapea. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis Olla Ramlan mengungkapkan jika dirinya betah tidur di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, tempatnya melahirkan bayi perempuan bernama Aleena Naira Hana Hutapea pada Jumat (16/1/2015).

"Di rumah sakit kayak di hotel. Soalnya semua tim dokter dan perawat kasih pelayanan terbaik, jadi nyaman," ujar Olla, saat jumpa pers di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (19/1/2015).

Padahal kata Olla, dirinya pun sudah merasa sehat usai melahirkan Aleena melalui operasi Cesar sekitar pukul 08.00 WIB, pada Jumat lalu.

"Kalau cesar biasanya kan di rawat 4 sampai 5 hari. Tapi saya maunya sampai seminggu. Padahal Rabu sudah boleh pulang, tapi saya minta Kamis aja," katanya.

Wanita berusia 34 tahun itu merasa, jika berada di rumah sakit, ada yang menemani dan memperhatikan kapan dia harus melakukan ASI, serta mudah bertemu sang dokter, jika membutuhkannya.

"Sekarang aku tahu, kalau sebulan pertama itu, bayi akan banyak aktivitas malam. Makanya di rumah sakit mau nambah seminggu lagi.
Karena di sini banyak yang nemenin dan ngawasin," candanya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas