Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Aksi Nabilah JKT48 di Film Wewe

Tahun ini akan ada sesuatu yang spesial! Apalagi buat fans JKT48, terutama yang oshimen-nya Nabilah.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Aksi Nabilah JKT48 di Film Wewe
Hai-online
Nabilah JKT48 menjadi pemeran utama dalam film berjudul Wewe. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tahun ini akan ada sesuatu yang spesial! Apalagi buat fans JKT48, terutama yang oshimen-nya Nabilah. Karena member yang satu ini akan menjadi pemeran utama dalam film berjudul Wewe.

Bakal berperan sebagai siapa Nabilah di film tersebut? Di film yang mengangkat cerita legenda urban Wewe Gombel ini, Nabilah JKT48 akan menjadi gadis berusia 15 tahun bernama Luna. Ia digambarkan sebagai gadis yang pemberani dan sangat sayang dengan adiknya.

Nabilah JKT48 akan membintangi film horor yang akan tayang di layar lebar berjudul Wewe. Demi film ini, Nabilah banyak berlatih dengan aktor dan aktris senior.

"Aku banyak reading dan latihan sama om Agus (Kuncoro), sama tante Inong Ayu, juga. Soalnya kan aku baru pertama kali ya, deg-degan banget. Jadi, harus biasain dari sekarang," jelasnya kepada Cineplex.

Nabilah juga mengaku senang bisa dipercaya untuk membintangi film tersebut. "Seneng, dulu sih udah pernah sih, tapi kan bareng JKT48. Tapi, kalo sekarang tuh sendiri, jadi ada kebanggaan tersendiri," ungkapnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Hai-online.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas