Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Banyak Penggemar Tak Percaya Komedian Dodit Mulyanto Terserang Jantung

Stand up Comedian, Dodit Mulyanto terbaring di ruang ICU Rumah Sakit Kasih Ibu Solo sejak hari Jumat (16/1/2015) hingga hari Selasa (20/1/2015).

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Banyak Penggemar Tak Percaya Komedian Dodit Mulyanto Terserang Jantung
Tribun Jateng/Suharno
Dodit Mulyanto terbaring di ruang ICU Rumah Sakit Kasih Ibu Solo 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Suharno

TRIBUNNEWS.COM, SOLO - Stand up Comedian, Dodit Mulyanto terbaring di ruang ICU Rumah Sakit Kasih Ibu Solo sejak hari Jumat (16/1/2015) hingga hari Selasa (20/1/2015).

Menurut kakak kandung Dodit, Kristi Indatning peserta program Stand Up Comedian Indonesia (SUCI) 4 di Kompas TV mengalami sakit jantung.

"Karena kecapekan, dan jadwalnya padat. Syuting acara televisi dan tampil di beberapa kota, membuatnya kesehatan akhirnya drop," ujar Kristi kepada Tribun Jateng, Selasa (20/1/2015).

Teman Dodit di Solo yang juga personel grup band Samalona, Iyok Andriyanto menuturkan kalau Comic yang jago bermain biola ini jatuh sakit pada hari Jumat (16/1/2015) usai berlatih untuk penampilannya di Solo hari Sabtu (17/1/2015).

"Hari Jumat (16/1/2015) dia baru tiba dari Surabaya lewat Jogja langsung ke Solo. Setelah latihan bersama Pecas Ndahe di TBJT (Taman Budaya Jawa Tengah), langsung balik ke hotel kemudian drop di hotel dan sempat tidak sadarkan diri kemudian kami bawa ke rumah sakit," ujar Iyok.

Batalnya pementasan Dodit di The Park Mall, Solo Baru membuat para penontonnya kecewa, bahkan beberapa penonton ada yang tidak percaya kalau Dodit sakit.

BERITA TERKAIT

Namun setelah diberi penjelasan oleh panitia, para penonton akhirnya mengerti dan sebagian uang penjualan tiket dikembalikan kepada penonton. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas