Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Eddies Adelia Ingin Persidangan Cepat Selesai

Meski setiap minggunya harus wajib lapor dan mengikuti persidangan, istri Ferry Setiawan itu tetap tegar menjalaninya.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Eddies Adelia Ingin Persidangan Cepat Selesai
Tribunnews/JEPRIMA
Pemain film Eddies Adelia saat menghadiri acara gala premier film terbaru karya Hanung Bramantyo yang berjudul Hijab di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (13/1/2015). Eddies Adelia hadir sebagai tamu undangan untuk menyaksikan film tersebut. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah ditetapkan dari tahanan penjara menjadi tahanan kota, kini artis Eddies Adelia dapat sedikit menghirup udara segar. Meski setiap minggunya harus wajib lapor dan mengikuti persidangan, istri Ferry Setiawan itu tetap tegar menjalaninya.

"Ini saya habis sidang langsung ke sini. Wajib lapor seminggu bisa sekali atau dua kali. Sidangnya masih  mendengarkan saksi," ucap Eddies, saat ditemui di XXI Pondok Indah Mal, Jakarta Selatan, Senin (19/1/2015).

Meski begitu, Eddies mengaku menikmati setiap proses hukum yang harus dia jalani. Menurutnya, yang terpenting tetap semangat danbersyukur menjalani cobaan yang Tuhan berikan kepada dia.

"Saya ingin persidangan ini cepat selesai. Sehingga saya bisa cepat-cepat menyusun dan menata rumah tangga saya,"
ujarnya.

Wanita berusia 35 tahun itu mengungkapkan, dia berusaha untuk tidak berputus asa dan menikmati setiap proses hukum
yang harus dia jalani saat ini.

"Apapun ujian yang saya alami harus dijalani, dinikmati, dan disyukuri. Saya mencoba jalani ujian ini dengan semangat, dan penuh powerfull. Karena bersama ujian ini, Allah kasih kemudahan buat saya," imbuhnya.

BERITA TERKAIT

Sebelumnya, beberapa waktu lalu Eddies sempat dijebloskan ke Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta. Penahanan tersebut atas dugaan keterlibatan dirinya dalam kasus penipuan yang dilakukan suaminya.

Namun akhirnya, status Eddies yang semula menjadi tahanan penjara, kini menjadi tahanan kota dan harus tetap melapor dan menjalani setiap persidangan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas