Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Eddies Adelia Nikmati Hari-harinya Sebagai Tahanan Kota

Eddies tidak ingin masalah yang dihadapi menjadi sebuah beban. Pemain film 'Kejar Jakarta' itu percaya Tuhan memberikan banyak kemudahan untuknya.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Eddies Adelia Nikmati Hari-harinya Sebagai Tahanan Kota
Warta Kota/Nur Ichsan
Eddies Adelia, saat mendampingi suaminya menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (26/8/2014). Ferry Setiawan, suami aktris cantik ini terjerat kasus penipuan, sidang kali ini mengagendakan pembacaan pledoi. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Eddies Adelia (35) untuk sementara waktu bisa menghirup udara bebas setelah mendapatkan pengalihan status dari tahanan penjara menjadi tahanan kota.

Pemilik nama asli Ronia Ismawati Nur Azizah itu pun berusaha menikmati apa yang kini dihadapi. Alhasil tidak ada
raut kesedihan dari Eddies dalam menjalani hari-harinya.

"Apapun ujian yang saya alami, harus dijalani, dinikmati, disyukuri, dan dibuat nyaman. Jalani aja seperti hari-hari biasa dan nikmati setiap detailnya. Itu resepnya," ujar Eddies, saat ditemui di Pondok Indah Mal, Jakarta Selatan (19/1/2015).

Eddies tidak ingin masalah yang dihadapi menjadi sebuah beban. Pemain film 'Kejar Jakarta' itu percaya Tuhan memberikan banyak kemudahan untuknya.

"Saya mencoba jalani ujian ini dengan semangat, dengan penuh powerful bahwa bersama ujian, Allah kasih kemudahan,"
ungkapnya.

Wanita yang mengenakan hijab itu menambahkan dirinya hingga saat ini masih harus melakukan wajib lapor dua kali dalam seminggu.

"Kalau untuk jalannya sidang masih mendengarkan saksi," kata Eddies.

BERITA TERKAIT

Seperti diketahui, Eddies dijebloskan ke Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur lantaran diduga terlibat dalam penipuan yang dilakukan sang suami.

Eddies pernah mengungkapkan dirinya mendapatkan nafkah Rp 100 juta per bulan. Namun demikian ia merasa nafkah yang diberikan sang suami merupakan haknya sebagai istri. (Warta Kota/Junianto Hamonangan)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas