Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kata Piyu Ari 'Padi' Kurang Luwes Berkomunikasi

Piyu mengaku rekannya tersebut memang sedikit susah berkomunikasi. Bahkan ia terkadang harus menegur yang bersangkutan kala tampil di atas panggung.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kata Piyu Ari 'Padi' Kurang Luwes Berkomunikasi
DOKUMEN TRIBUNNEWS.COM
Ari gitaris Padi 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musisi Piyu menyayangkan tertangkapnya Ari Tri Sosianto alias Ari 'Padi' terkait kasus narkoba. Pasalnya Piyu tidak melihat ada yang aneh kala bertemu dengan gitaris grup band Padi itu.

Piyu mengaku rekannya tersebut memang sedikit susah berkomunikasi. Bahkan ia terkadang harus menegur yang bersangkutan kala tampil di atas panggung.

"Buat saya dia memang agak sedikit susah bergaul atau komunikasi. Sempat saya tegur juga kalau di panggung kurang luwes. Orang lebih nyaman kan kalau kita luwes," ucapnya, Piyu saat dihubungi via telepon, Kamis (22/1/2015):

Piyu menambahkan dirinya sudah lama tidak bertemu rekannya di grup band Padi tersebut. Alhasil ia tidak tahu banyak mengenai perkembangan apa saja yang dilakukan Ari selama ini.

"Ehm terakhir ketemu itu bulan April tahun lalu pas di Makassar. Sempat main ke rumah saya juga beberapa bulan yang lalu," kenangnya

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas