Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Polisi Buru Pengedar Narkoba untuk Kalangan Artis

Dalam kurun waktu satu bulan, Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan mengamankan dua orang publik figur.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Polisi Buru Pengedar Narkoba untuk Kalangan Artis
TRIBUNNEWS.COM/ JEPRIMA
Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Hando Wibowo (kiri) bersama Fariz Rustam Munaf yang lebih dikenal dengan nama Fariz RM (memakai topeng) saat menunjukkan barang bukti penangkapan Fariz RM di Polres Jakarta Selatan, Selasa (6/1/2015). Fariz RM tertangkap tangan memakai dan menyimpan narkoba jenis heroin, ganja, dan sabu, berikut alat isap yang disebut bong, di kediamannya di Perumahan Bintaro Jaya, Tangerang Selatan. TRIBUNNEWS/JEPRIMA 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam kurun waktu satu bulan, Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan mengamankan dua orang publik figur.

Pertama menciduk Fariz Rustam Munaf dikediamannya pada 6 Januari 2015 lalu. Sementara kedua, mengamankan gitaris grup band Padi, Ari Tri Sosianto pada 22 Januari 2015.

Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan AKBP Hando Wibowo mengatakan pihaknya masih mendalami jaringan narkoba yang mengedarkan barang kepada kedua orang tersebut.

"Itu kami pelajari pola-pola itu. Sepertinya ada kemiripan. Kami juga mendalami pemakaian narkoba oleh Ari baru pada hari ini atau sudah lama," tutur Hando Wibowo di Mapolres Jakarta Selatan, Kamis (22/1/2015).

Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan masih mengembangkan kasus narkoba itu sekaligus mencari apakah bandar narkoba mengedarkan barang terlarang tersebut kepada kalangan tertentu.

"Kami mengembangkan. Kami bertekad menghentikan peredaran ini dan menyelamatkan teman-teman. Kami bertekad menghentikan termasuk jaringan yang mengedarkan ke kalangan tertentu," ujarnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas