Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kuteks, Benda Wajib Marischka Prudence Saat Traveling

Gemar menyelam, Marischka lama-lama tersadar warna kuteks pada kuku sangat mudah memudar jika tersentuh air laut.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Kuteks, Benda Wajib Marischka Prudence Saat Traveling
Tribunnews.com/Daniel Ngantung
Marischka Prudence 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gemar melancong ke destinasi wisata alam bukan halangan bagi travel blogger Marischka Prudence untuk tetap bersolek. Dari antara benda-benda yang wajib dibawanya, kuteks adalah salah satunya.

Sudah kebiasaan mantan reporter sebuah staisun tv berita nasional itu untuk memastikan kukunya tampil cantik. Ada yang kurang rasanya jika penampilan kukunya kurang menarik.

Gemar menyelam, Marischka lama-lama tersadar warna kuteks pada kuku sangat mudah memudar jika tersentuh air laut.

"Biasanya setelah menyelam, aku pakai kuteks lagi. Maklumlah, cewek centil," ujarnya tersenyum saat ditemui Tribunnews di peluncuran aplikasi GrabTaxi, Rabu (21/1/2015) siang.

Dibanding peralatan makeup lain seperti maskara atau lipstik, perempuan kelahiran Bandung, 27 Juli 1984, itu lebih memilih kuteks. Menurutnya, urusan makeup wajah terasa ribet kala berwisata.

Benda lainnya yang kudu dibawa adik Chantal Della Concetta itu adalah gadget seperti ponsel pintar dan kamera.

"Pastinya untuk mendokumentasikan perjalanan," ujar Marischka yang belum lama ini mengunjungi Banda Neira, Maluku.

BERITA TERKAIT

Jika Anda mengunjungi blog marischkaprudence.blogspot.com, boneka Patrick, karakter bintang laut dari kartun Spongebob Squarepants, terkadang mejeng di beberapa foto Marischka.

Ia mengaku, memang sangat menggemari karakter berwarna ungu itu sejak pertama kali menyaksikan kartun tersebut semasa kuliah. Suatu saat, seorang kawan yang bekerja di Nickelodeon menghadiahinya boneka Patrick berukuran mini.

"Tidak lama setelah dikasih, kebetulan aku mau pergi ke Bali. Aku pikir, lucu juga yah ajak Patrick 'pulang kampung' ke laut. Hehehe," gurau perempuan yang mulai aktif ber-traveling sejak 2012 itu.

Sejak itulah, Patrick kerap menemaninya berwisata. Entah itu ke luar atau dalam negeri, pantai atau gunung. Bahkan beberapa kali Marischka memboyong Patrick saat menyelam.

Saking seringnya bepergian, bentuk Patrick tidak sebagus dulu.

"Kasihan si Patrick. Dibandingkan dengan punya temanku, Patrick punyaku sudah lusuh dan kurusan karena sering tergencet barang-barang di tas. Hehehe," ceritanya. (Daniel Ngantung)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas