Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ditangkap Polisi Jadi Pelajaran Berharga Bagi Gitaris 'Padi' Ari

Ari Tri Susanto alias Ari (40) mendapat pelajaran berharga setelah dirinya ditangkap aparat kepolisian karena menyalahgunakan narkoba.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Ditangkap Polisi Jadi Pelajaran Berharga Bagi Gitaris 'Padi' Ari
TRIBUNNEWS.COM/GLERY LAZUARDI
Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan mengamankan Ari Tri Sosianto alias Ari (40 tahun), gitaris band Padi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ari Tri Susanto alias Ari (40) mendapat pelajaran berharga setelah dirinya ditangkap aparat kepolisian karena menyalahgunakan narkoba.

Walaupun harus bermalam di kantor polisi setelah penangkapan Kamis dinihari, namun di tempat tersebut, justru pria itu merasa apa yang dilakukannya menyalahgunakan narkoba merupakan hal yang salah.

Saat ini, gitaris grup band Padi tersebut merasa lebih dekat dengan Tuhan. Dia pun akan berupaya menjadi orang yang lebih baik lagi ke depan.

"Saya banyak dapat masukan bagaimana menjalani hidup ini, kemana tujuan hidup dan harus bersyukur atas anugerah dan hidayah yang diberikan Tuhan," tutur Ari di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (23/1/2015).

Dukungan dari keluarga dan teman membuat pria kelahiran Bogor, Jawa Barat itu kuat dalam menjalani cobaan. Sudah dua hari ini, istri Ari, Tari didampingi personel Padi, Surendro Prasetyo alias Yoyo menjenguknya di kantor polisi yang terletak di Jalan Wijaya II tersebut.

"Ari semangat menjalani semua cobaan. Kami meminta doa supaya semua berjalan lancar dan dia cepat sembuh," tutur Tari.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas