Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Kasus KPK Vs Polri, Regina IdoL: Kebenaran Jangan Dibikin Sulit

Maraknya pemberitaan yang terjadi antara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan Polri membuat penyanyi Regina berkomentar.

Kasus KPK Vs Polri, Regina IdoL: Kebenaran Jangan Dibikin Sulit
Tribunnews/Jeprima
Penyanyi juara Indonesian Idol 2012, Regina Ivanova saat menghadiri acara konferensi pers ajang pencarian bakat Indonesian Idol Junior di Studio 4 MNCTV, Jalan Pintu II, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Kamis (20/11/2014). Regina didapuk menjadi salah satu juri utama dalam ajang pencarian bakat tarik suara bagi anak-anak tersebut. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Maraknya pemberitaan yang terjadi antara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan Polri, memberikan tanggapan yang beragam dari masyarakat. Salah satunya, Penyanyi Regina Ivanova alias Regina Idol, yang juga berpendapat tentang kasus tersebut.

"Menurut aku, ketika kebenaran ditegakkan jangan dibikin sulit. Saya dukung agar kebenaran bisa cepat terungkap," kata Regina, ketika
ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/1/2015).

Menurut penyanyi jebolan Indonesian Idol itu, jika ada unsur-unsur yang tidak benar, semoga bisa segera diketahui siapa otak di balik
kekacauan yang menimpa negara Indonesia saaj ini.

"Karena menurut saya dua-duanya penting. KPK jelas penting, supaya kita tidak bermain-main dengan uang negara. Polri juga penting, untuk menegakkan kebenaran," ujarnya.

Wanita berusia 28 tahun itu berharap, semoga permasalahan dikedua lembaga hukum itu, dapat segera selesai. "Semoga mendapatkan hasil terbaik, dan kalau salah, tangkap saja siapapun orangnya," tutur Regina.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas