Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Konsumsi Sabu di Rumah, Adik Hetty Koes Endang Ditangkap

Satuan Narkoba Polres Metro Tangerang mengamankan Luzi Nadia Koes Endang (40 tahun). Wanita tersebut merupakan adik penyanyi Hetty Koes Endang.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Konsumsi Sabu di Rumah, Adik Hetty Koes Endang Ditangkap
net
Penyanyi Hetty Koes Endang. 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Satuan Narkoba Polres Metro Tangerang mengamankan Luzi Nadia Koes Endang (40 tahun). Wanita tersebut merupakan adik penyanyi Hetty Koes Endang.

Luzi diamankan dirumahnya, Jalan Flamboyan, Komplek Puri Beta, Ciledug, Tangerang, Senin (26/1/2014) siang, karena menyalahgunakan narkoba jenis sabu.

Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang AKBP Juang mengatakan penangkapan berawal dari laporan masyarakat. Saat ditangkap, pelaku kaget dan tidak menyangka.

"Warga melaporkan bahwa di rumah tersebut sering dijadikan pesta narkoba," tutur AKBP Juang di Puskominfo bid Humas Polda Metro Jaya, Senin (26/1/2014).
Dari rumah tersebut, petugas mengamankan barang bukti, berupa satu gram sabu, lima korek api, dan sedotan yang digunakan untuk nyabu.

Sampai saat ini, Luzi menjalani pemeriksaan di Polres Metro Tangerang. Diketahui barang terlarang itu didapat dari pengedar di Kampung Ambon.

"Tersangka mengaku mendapat barang dari seorang pengedar di Kampung Ambon. Kami masih melakukan pengejaran bandar sabu itu," tambahnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas