Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jizzy Pearl Bastian Ikut Kemana pun Marsha Timothy Pergi

Marsha yang baru saja melahirkan anak pertamanya yang bernama Jizzy Pearl Bastian, kerap membawanya ke lokasi syuting.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Jizzy Pearl Bastian Ikut Kemana pun Marsha Timothy Pergi
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Pemain film Marsha Timothy saat ditemui pada acara press screaning film terbarunya yang berjudul Nada Untuk Asa di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (26/1/2015). Film Nada Untuk Asa merupakan film yang diadaptasi dari novel karya Ita Sembiring dengan judul yang sama dengan genre drama yang mengangkat tentang seseorang yang diketahui positif terjangkit HIV sehingga diasingkan dari lingkungan bahkan keluarganya sendiri. TRIBUNNEWS / JEPRIMA 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah lama vakum dari dunia akting, kini aktris Marsha Timothy kembali bermain di film 'Nada untuk Asa'. Marsha yang baru saja melahirkan anak pertamanya yang bernama Jizzy Pearl Bastian, kerap membawanya ke lokasi syuting.

"Syuting kan hampir dua minggu di Bandung. Waktu keluar kota anak juga dibawa. Dia ikut ke manapun saya pergi," tutur Marsha, saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (26/1/2015).

Istri Vino Bastian itu mengaku, selama syuting film 'Nada untuk Asa, dia kerap membawa anaknya. Apalagi kata Marsha, jarak antara lokasi syuting dengan tempat penginapan tidaklah jauh.

"Tapi dia cuma sebentar kok di lokasi. Kalo dia tidur, tinggal dibawa ke penginapan dan dijaga mbak juga. Jadi kalau memang lokasinya memungkinkan, Jizzy dibawa ke lokasi syuting," ungkapnya.

Marsha pun memiliki alasannya tersendiri membawa anak pertamanya itu ke lokasi syuting. Dia ingin, agar perhatian dan kasih sayangnya kepada Jizzy lebih mudah dilakukan, meskipun dia harus tetap bekerja.

"Banyak sih yang dikhawatirin kalo anak ditinggal. Takut anak sakit, nangis, cariin ibunya. Tapi yang paling takut sih rewelnya dia ya," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas