Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Marsha Timothy Ingin Jadi Sahabat bagi Anaknya

Tidak hanya mengaplikasikannya lewat film tetapi istri Vino Bastian itu juga mengaku ingin menjadi ibu yang baik dan dapat dicontoh oleh anaknya kelak

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Marsha Timothy Ingin Jadi Sahabat bagi Anaknya
Tribunnews/JEPRIMA
Marsha Timothy 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris Marsha Timothy mengungkapkan rasa bahagianya dikaruniai seorang anak bernama Jizzy Pearl Bastian. Bahkan, perannya sebagai ibu pun dapat dia aplikasikan langsung ke dalam film terbarunya 'Nada untuk Asa'.

"Jadi ibu rasanya luar biasa. Saya mengaplikasikan diri lewat film 'Nada untuk Asa', yaitu sama-sama jadi ibu. Sensitifitas jadi ibu di film itu juga bertambah sedikit, setelah punya anak," ucap Marsha, saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (26/1/2015).

Tidak hanya mengaplikasikannya lewat film, tetapi istri Vino Bastian itu juga mengaku ingin menjadi ibu yang baik dan dapat dicontoh oleh anaknya kelak.

"Saya pengen jadi ibu yang baik dan role model bagi anak saya. Menjadi perempuan yang baik, kuat, siap terbuka dan mendengarkan cerita apa saja kepada saya. Saya juga ingin menjadi sahabat bagi anak saya," imbuhnya.

Wanita berusia 36 tahun itu mengaku, selama kondisi lokasi syuting memungkinkan dan suasananya nyaman, dia akan membawa anak pertamanya itu untuk ikut ke lokasi syuting.

"Banyak sih yang dikhawatirin kalo anak ditinggal. Takut anak sakit, nangis, cariin ibunya. Tapi yang paling takut sih rewelnya dia ya," tuturnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas