Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lelah Usir Hantu, Citra Prima Refreshing Lewat Bermain Film

Alhasil, ketika mendapatkan tawaran bermain di film karya Billy Christian yang berjudul 'Tuyul', Citra pun mengamini.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Rendy Sadikin
zoom-in Lelah Usir Hantu, Citra Prima Refreshing Lewat Bermain Film
Tribunnews.com/Jeprima
Citra Prima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sering berhadapan dengan makhluk astral atau hantu, membuat ahli Parapsikolog Citra Prima merasa bosan. Alhasil, ketika mendapatkan tawaran bermain di film karya Billy Christian yang berjudul 'Tuyul', Citra pun mengamini.

"Jadi saya mau mencoba refreshing, karena pekerjaan saya sehari-harikan syuting di lokasi angker dan itu penuh tanggung jawab besar juga," ucap Citra, saat syukuran film 'Tuyul' di Amaya Restaurant, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Selasa (27/1/2015).

Wanita yang kerap menjadi co-host program 'Masih Dunia Lain' itu mengungkapkan, jika selama syuting tersebut dirinya kerap menghadapi orang-orang yang kerasukan hantu. Dengan begitu, dia mengaku ingin mencoba hal yang baru.

"Saya tuh pengen mengekspresikan kelelahan saya ketika syuting, tapi urusin orang kerasukan. Nah, akhirnya saya ambil film ini untuk refreshing," katanya.

Dalam film 'Tuyul' ini, Citra Berperan sebagai Karina, seseorang ibu yang pernah kehilangan anaknya dan kini menjadi tertutup dan antisosial kepada masyarakat di lingkungan tempat tinggalnya.

"Karakter di film ini juga memang tidak jauh berbeda dengan saya. Jadi saya menunjukkan karakter saya sendiri tanpa harus berpura-pura, dan bisa mengeksplorasi diri saya juga," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas