Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Geisha Ingin Berikan Hadiah Indah untuk Rinto Harahap

Grup band Geisha membeberkan sederet agendanya dalam waktu dekat ini

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Geisha Ingin Berikan Hadiah Indah untuk Rinto Harahap
Tribunnews/Jeprima
Grup band Geisha yang digawangi Narova Morina Sinaga atau Momo Geisha (vokalis), Roby Satria atau Roby Geisha (gitar), Ashari Aulia atau Nard Geisha (bass), Ahmad Rasyid atau Aan Geisha (drum), dan Rahmad Ramadhan atau Dhan Geisha (keyboard) tampil dalam acara Satu Dekade Obsesi, di Studio 9 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (15/1/2015). (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Andika Panduwinata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup band Geisha membeberkan sederet agendanya dalam waktu dekat ini. Band asal Pekanbaru itu mempunyai segudang rencana besar yang ingin dapat diwujudkan dalam tahun 2015.

Pelantu lagu "Lumpuhkan Ingatanku" tersebut akan menjalani proses rekaman dalam menyanyikan lagu dari penyanyi senior Rinto Harahap. Geisha juga akan merampungkan video klip single terbarunya yang bertajuk "Akulah Pelangi". Grup band ini pun berhasrat untuk berduet dengan musisi legenda Tanah Air.

"Kami akan kasih gift untuk Om Rinto, karena dia lagi sakit. Sekarang juga lagi mempersiapkan video klip baru," ujar Roby gitaris Geshia saat ditemui di kawasan Kebonjeruk, Jakarta Barat pada Rabu (28/1/2015).

Namun sayangnya Roby masih bungkam dengan siapa sosok legenda yang akan berkolabirasi dengan Geshia. "Untuk duet dengan legend, masih dirahasiakan," ucapnya.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas