Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ulang Tahun Olga Syahputra Dirayakan Sederhana di Rumah Sakit

Tanggal 8 Februari 2015, Olga Syahputra genap berusia 32 tahun. Rencananya, keluarga akan membuat sebuah perayaan sederhana di rumah sakit,

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ulang Tahun Olga Syahputra Dirayakan Sederhana di Rumah Sakit
dokumentasi Tribunnews.com
Olga Syahputra 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tanggal 8 Februari 2015, Olga Syahputra genap berusia 32 tahun. Rencananya, keluarga akan membuat sebuah perayaan sederhana di rumah sakit, dimana Olga dirawat. Sejak sekarang, adik kandung Olga, Billy Syahputra, sudah mulai mempersiapkan rencana pesta sederhana itu.

"Rencananya ulang tahun Olga nanti 8 Februari, di sana (rumah sakit Month Elizabeth) akan dirayakan. Sekalian tanggal 6 Februari salah satu orang di manajemen ada yang ulang tahun," ucap Billy seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Jangan bayangkan sebuah pesta meriah dengan gemerlap disana-sini. Menurut Billy, perayaan ulang tahun kakaknya akan berlangsung sederhana, mengingat kondisi kesehatan Olga belum pulih benar.

"Ngerayain ulang tahunnya Olga, ya, paling berdoa dan salat bersama demi kebaikan kita dan Olga juga. Kita berdoa yang terbaik, sekalian mak Vera juga ulang tahun," pungkas Billy. (Okki/Tabloidnova.com)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas