Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Johnny Depp Akhirnya Nikahi Amber Heard di Pulau Pribadinya

Pulau pribadi yang menjadi saksi bisu pernikahan mereka itu diketahui dibeli oleh Johnny pada 2004 silam.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Johnny Depp Akhirnya Nikahi Amber Heard di Pulau Pribadinya
net
Amber Heard dan Johnny Depp 

TRIBUNNEWS.COM - Aktor Johnny Depp (51) akhirnya mengakhiri masa lajangnya. Pemeran Kapten Jack Sparrow dalam film Pirates of the Caribbean itu dikabarkan telah meresmikan hubungannya dengan aktris Amber Heard (28) dalam ikatan pernikahan.

Spesialnya, pernikahan tersebut berlangsung di pulau pribadi milik Johnny di Kepulauan Bahama.

"Dia benar-benar sedang jatuh cinta dan tidak sabar lagi," ujar seorang sumber kepada People. Johnny dan Amber mulai berkencan setelah sama-sama membintangi film The Rum Diary 2012 silam.

Pulau pribadi yang menjadi saksi bisu pernikahan mereka itu diketahui dibeli oleh Johnny pada 2004 silam.

Memiliki luas 45 are, pulau tersebut mendapat julukan Little Hall's Pond Cay karena alam tropisnya yang memesona. Dalam wawancaranya dengan majalah Vanity Fair, peraih tiga nominasi Oscar itu pernah mengungkit sedikit soal pulau  cantik tersebut.

"Saya belum pernah melihat tempat yang secantik itu. Anda bisa langsung merasakan detak jantung Anda melambat saking indahnya. Kebebasan yang instan," tutur ayah dua anak itu.

Pernikahan ini adalah yang pertama bagi Amber dan kedua bagi Johnny. Sebelumnya, aktor bergaya flamboyan ini pernah menikahi Lori Anne Allison pada 1983 lalu. Namun pernikahan tersebut hanya berlangsung dua tahun.

BERITA TERKAIT

Setelahnya, ia sempat menjalin hubungan singkat dengan beberapa perempuan tenar seperti aktris Winona Ryder dan supermodel Kate Moss.

Setelahnya ia sempat berhubungan serius dengan aktris dan penyanyi asal Prancis Vanessa Paradis selama 14 tahun. Dari hubungan itu, Johnny dikaruniai dua buah hati, Lily-Rose (15) dan Jack (12). (Daniel Ngantung)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas