Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ayu Dewi Sedih Ingat Ulang Tahun Olga Syahputra

Meski saat ini merupakan hari bahagia untuk Olga, tapi dia masih harus menjalani perawatan disalah satu rumah sakit di Singapura.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ayu Dewi Sedih Ingat Ulang Tahun Olga Syahputra
Ist
Olga Syahputra dalam perawatan medis. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter kondang Olga Syahputra genap berusia 32 tahun, Minggu (8/2/2015). Meski saat ini merupakan hari bahagia untuk Olga, tapi dia masih harus menjalani perawatan disalah satu rumah sakit di Singapura.

Salah satu sahabat Olga, Ayu Dewi mengungkapkan kerinduan bersamanya dengan Olga, untuk berkumpul dan merayakan ulang tahun bersama-sama.

"Sedih sih ya, biar gimana juga kan dia ngga ada di sini, dan kita kangen banget sama dia," kata Ayu, ketika ditemui di Kawasan Kebon
Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (8/2/2015).

Ayu mengungkapkan, setiap Olga ulang tahun, biasanya dia dan sahabat Olga yang lain juga, kerap memberikan kejutan untuk kakak kandung Billy Saputra itu.

"Jadi biasanya kalo Olga ultah, dia sering ngilang pas hari ultahnya. Tapi kebesokkannya, kita kerjain. Terus Olga juga biasanya nyanyi
sambil nangis dah dikasih surprise gitu," ucapnya.

BERITA TERKAIT

Ayu pun tidak lupa mengucapkan selamat ulang tahun kepada Olga melalui pesan singkatnya ke Billy. Sebab, hingga saat ini dia Ayu belum untuk menghubungi dan berbicara langsung kepada Olga.

"Saya paling ucapinnya lewat Billy. Tapi kan yang penting doa kesembuhan buat Olga. Berhubung dia jauh juga, paling saya hanya bisa
mengirimkan Al-Fatihah untuk Olga," imbuhnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas