Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Bisma SMASH Tahu Mantan Kekasihnya Bahagia Bersama Samuel Zylgwyn

eski sudah setahun putus dari presenter Franda, tapi penyanyi Bisma Karisma alias Bisma SMASH masih betah menjomblo.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Bisma SMASH Tahu Mantan Kekasihnya Bahagia Bersama Samuel Zylgwyn
Warta Kota/Nur Ichsan
NADA UNTUK ASA - Bisma Smash, pada acara peluncuran film Nada Untuk Asa di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (26/1). Film produksi Magma Entertainment ini terinspirasi dari sebuah kisah nyata. Warta Kota/nur ichsan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meski sudah setahun putus dari presenter Franda, tapi penyanyi Bisma Karisma alias Bisma SMASH masih betah menjomblo. Padahal, sang mantan pacar pun saat ini telah menggandeng kekasih barunya, Samuel Zylgwyn.

"Nggak cemburu lah. Saya tahu dia bahagia. Tapi saya tetap support dia. Semua pasti ada masa bahagianya," tutur Bisma, ketika ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (8/2/2015).

Pria berusia 24 tahun itu mengukapkan, jika dia masih belum memikirkan untuk mencari kekasih baru pengganti Franda. Menurutnya, saat ini dia tengah sibuk mengembangkan kariernya.

"Lagi seneng sendiri. Ada projek lain dan kumpulin album juga. Hidupkan Ngga harus ada pacar. Biarin aja berjalan dengan sendirinya. Kalo nantinya ada jodoh yang menarik, kenapa ngga," tandasnya.

Pelantun 'I Heart You' itu pun mengaku, meski Franda telah memiliki pasangan baru, tapi dia tidak pernah menyesal telah memutuskan hubungan cinta dengannya.

"Ngga nyesel. Malah saya sudah kasih selamat ke Franda. Karena putus kan ngga harus jadi musuhan. Kita temenan baik-baik aja," ungkapnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas