Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Mimpi Bastian Mantan Coboy Junior Jadi Penyanyi Terkenal di Seluruh Dunia

Mantan anggota Coboy Junior, Bastian Bintang Simbolon alias Bastian mengungkapkan keinginannya berkarir di Amerika Serikat.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Mimpi Bastian Mantan Coboy Junior Jadi Penyanyi Terkenal di Seluruh Dunia
Tribunnews/JEPRIMA
Penyanyi Bastian Bintang Simbolon atau lebih dikenal Bastian saat ditemui pada acara konferensi pers ajang pencarian bakat Indonesian Idol Junior di Studio 4 Jalan Pintu II, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (20/11/2014). (Tribunnews/Jeprima). (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan anggota Coboy Junior, Bastian Bintang Simbolon alias Bastian mengungkapkan keinginannya berkarir di Amerika Serikat. Menurutnya, keinginan untuk berkarir di sana, sudah dia dambakan sejak masih duduk dibangku Sekolah Dasar.

"Dari kecil saya emang pengen tinggal di Amerika. Ngga tahu kenapa, mungkin karena lihat di film-film jadi pengen tinggal di Amerika.
Sekalian pengen jadi penyanyi go internasional juga," ujar Bastian, ketika ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu
(8/2/2015).

Penyanyi kelahiran Bandung, 21 September 1999 itu menampik apa yang diimpikannya itu tidak berlebihan atau ketinggian.

"Semua akan berawal dari mimpi. Saya bermimpi terus menjadi penyanyi di Amerika dan terkenal di seluruh dunia, walaupun mustahil. Hehe," candanya.

Meski terkesan mustahil, tapi Bastian mengaku akan terus berusaha untuk mewujudkan mimpinya menjadi penyanyi hebat di Amerika Serikat.

"Upaya saya paling kumpulin uang, terus berkarir dan nyanyi di sana. Terus latihan juga. Saya juga nge-fans sama Bruno Mars, berharap kalau ke Amerika bisa ketemu dia," imbuhnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas