Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Fariz RM Terus Ucapkan Kata Maaf dan Penyesalan

Fariz Rustam Munaf alias Fariz RM sepertinya begitu menyesal atas perbuatannya menggunakan narkoba di masa tuanya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Fariz RM Terus Ucapkan Kata Maaf dan Penyesalan
Tribunnews/Jeprima
Penyanyi dan musisi, Fariz Rustam Munaf (Fariz RM) saat menghadiri acara konferensi pers Exclusive Concert, From The Old Time Best: Jakarta Dekade di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Jumat (12/9/2014). Konser tersebut merupakan konser para musisi dari era 60-70 an bagi para penggemar mereka untuk dapat bernostalgia ke era tersebut. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fariz Rustam Munaf alias Fariz RM sepertinya begitu menyesal atas perbuatannya menggunakan narkoba di masa tuanya. Sejak ditahan hingga dipindahkan ke pusat rehabilitasi, ia pun tak henti-hentinya mengucapkan kata maaf dan penyesalan kepada istri dan anaknya.

"Dia pengin cepat kumpul sama keluarga dan kembali menjalani aktivitas. Setiap ketemu dia tetap merasa menyesal dan minta maaf terus. Katanya andai waktu bisa diputar ulang, hampir setiap ketemu kami dia menyampaikan penyesalan dan minta maaf," cerita kuasa hukum Fariz, Hendra Heriansyah saat dihubungi melalui telepon selularnya.

Untungnya, meski mendekam di pusat rehabilitasi, kondisi Fariz semakin hari semakin membaik. Pola hidup sehat serta selalu berpikir positif membuat berat badan Fariz bertambah.

"Fisik lebih segar dan sehat. Ada penambahan berat badan juga tapi kita kurang tahu berapa banyaknya," jawab Hendra.

Kondisi Fariz yang membaik membuat dirinya bisa dijenguk oleh keluarganya. "Udah boleh dijenguk, statusnya masih titipan polisi, asal ada surat rekomendasi dari polisi Insya Allah bisa," jelas Hendra lagi. (Icha/Tabloidnova.com)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas