Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Chika Waode Bayangkan yang Lucu Tentang Olga Syahputra

Chika Waode, artis sekaligus teman dekat Olga Syahputra mengatakan bahwa sahabatnya tersebut sudah membaik dari penyakit yang dideritanya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Chika Waode Bayangkan yang Lucu Tentang Olga Syahputra
DOKUMEN TRIBUNNEWS.COM
Sahabat dekat Olga Syahputra yakni Chika Waode 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Chika Waode, artis sekaligus teman dekat Olga Syahputra mengatakan bahwa sahabatnya tersebut sudah membaik dari penyakit yang dideritanya.

"Aku sih taunya dari mak Vera (manajer Olga) kalau Olga sudah baikan kondisinya. Kan dia yang tahu, karena selalu stand by di sana," ucap Chika di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Menurut Chika, ia tak mau berpikiran yang aneh-aneh tentang kesehatan sahabatnya tersebut. Ia mengaku tetap berpikiran positif serta memikirkan hal-hal yang lucu dari sahabatnya tersebut.

"Aku bayangin yang lucu tentang Olga, aku juga ngebayangin gimana, apa di rumah sakit juga dirayain ulang tahun-nya," kata Chika yang memakai dress hitam tersebut, Senin (9/2/2015).

Chika berharap semoga sahabatnya tersebut bisa dibawa pulang saat hari ulang tahunnya tersebut. "Soalnya fansnya dia, Olga Lovers juga sudah menunggu Olga pulang ke Jakarta. Mereka udah ngerayain sendiri malah," ujar Chika. (Wartakotalive.com/Wahyu Tri Laksono)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas