Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Chika Waode Nilai Olga Syahputra Lebih Ganteng Kalau Gondrong

Chika Waode kaget diberitahu bahwa Olga Syahputra saat ini sudah gondrong di Rumah Sakit Singapura.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Chika Waode Nilai Olga Syahputra Lebih Ganteng Kalau Gondrong
DOKUMEN TRIBUNNEWS.COM
Sahabat dekat Olga Syahputra yakni Chika Waode 

TRIBUNNEWS.COM - Chika Waode kaget diberitahu bahwa Olga Syahputra saat ini sudah gondrong di Rumah Sakit Singapura.

"Iya aku dikasih tahu sama bang Billy, sekarang Olga sudah gondrong. Kan sudah hampir setahun dia dirawat, jadi enggak sempat potong rambut," ujar Chika di kawasan Kebon Jeruk, kemarin.

Menurutnya saat diberi tahu fotonya oleh Billy Syahputra, Chika berdecak kagum karena sahabatnya tersebut terlihat tampan.

"Iya Olga ganteng banget rambutnya gondrong. Padahal waktu di Jakarta dia enggak mau sama sekali gondrong, panjang dikit saja buru-buru dipotong," tutur kakak dari Lia Waode tersebut.

Chika mengingat saat Olga masih sehat, dirinya bersama teman-temannya kerap memberikan kejutan di ulang tahun Olga. Menurutnya Olga ini tipe orang yang percaya sama hal-hal mistis, makanya saat masih tinggal di Rumah Susun (rusun), Chika mengerjai dengan menjadi setan.

"Waktu itu aku nakutin dia, aku jadi kuntilanak lampu rusun dimatiin. Terus teman aku yang lain jadi Pocong, dia ketakutakan banget waktu itu," kata pemain film Pocong Minta Kawin tersebut.

Apalagi dirinya mengingat satu momen lagi, saat itu dirinya mengerjai Olga di Taman Lawang. Saat itu mau Olga mau pertunjukan, dirinya sudah berdandan full. Tetapi saat melintas di Taman Lawang mobilnya disetting agar mogok.

BERITA TERKAIT

"Iya akhirnya Olga turun dari mobil di Taman Lawang. Saat itu Olga sudah dandan rapih," kata Chika. (Wartakotalive.com/Wahyu Tri Laksono)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas