Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Setiap Hari Chika Waode Kirim Kado Doa untuk Olga Syahputra

Sahabat dekat Olga Syahputra yakni Chika Waode tak memberi kado apa-apa saat sahabatnya tersebut ulang tahun ke-32.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Setiap Hari Chika Waode Kirim Kado Doa untuk Olga Syahputra
DOKUMEN TRIBUNNEWS.COM
Sahabat dekat Olga Syahputra yakni Chika Waode 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sahabat dekat Olga Syahputra yakni Chika Waode tak memberi kado apa-apa saat sahabatnya tersebut ulang tahun ke-32.

Alasan Chika tak memberi kado, lantaran setiap hari dirinya sudah memberikan kado berupa doa agar sahabatnya tersebut lekas sembuh. "Aku sudah tiap hari kirim kado ke Olga, lewat doa. Supaya Olga cepat sembuh, kayaknya itu yang Olga butuhin sekarang," kata Chika saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Senin (9/2).

Chika juga tak berangkat ke Singapura untuk ikut menjenguk Olga serta merayakan ulang tahun sahabatnya tersebut di Rumah Sakit di Singapura.

"Iya tahun ini aku enggak ikut, beberapa bulan yang lalu aku baru jengukin dia. Semoga cepet sembuh, panjang umur dan bisa kembali ke Indonesia. Joke-jokenya sangat ditunggu di tanah air," ucap Chika yang pernah bermain lenong bocah bersama Olga tersebut.

Menurut Chika saat dirinya terakhir menjenguk Olga Syahputra, ia tak diperbolehkan masuk. Pasalnya keamanan di Rumah Sakit Singapura cukup ribet dan hanya keluarganya serta manajernya yang diperbolehkan masuk.

"Aku aja udah bilang kalau saudara serta teman dekatnya tapi enggan boleh masuk juga. Ketat deh pengamanannya, kalau rombongan temen-temen manajemen baru dibolehin masuk," tutur Chika yang tinggal di daerah Joglo.(Wartakotalive.com/Wahyu Tri Laksono)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas