Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ayah Olga Syahputra Jelaskan Kondisi Kesehatan Anaknya

Menanggapi kabar yang beredar tentang kondisinya, keluarga beberkan kondisi terakhir Olga Syahputra .

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ayah Olga Syahputra Jelaskan Kondisi Kesehatan Anaknya
Ist
Olga Syahputra dalam perawatan medis. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komedian Olga Syahputra sudah hampir setahun menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura. Menanggapi kabar yang beredar tentang kondisinya, keluarga beberkan kondisi terakhir Olga Syahputra .

Pihak keluarga mengabarkan, jika kondisi Olga semakin hari sudah semakin membaik."Jadi untuk kondisi Olga terakhir ketimbang kemaren saat ini bagus, kaya sakit nggak sakit. Bingung juga. Tapi pelan-pelan, insya Allah yah," ujar Nur Rachman, ayah dari Olga saat ditemui usai mengisi acara basa basi, gedung Trans TV Jakarta Selatan, Senin (16/2/2015).

Menurut Billy, keluarga bukannya menyembunyikan kondisi Olga selama ini. Hanya saja, pihak keluarga sedikit bingung menceritakan bagaimana kondisi Olga.

"Ngomong lagi proses, masih bingung ya. Masih perlu perawatan," jelas Billy.

Kini, keluarga hanya bisa berdoa dan berharap dengan kondisi Olga yang semakin hari semakin membaik, namun tetap harus menjalani perawatan khusus.

"Harapan saya mudah-mudahan segera sembuh, balik lagi ke Indonesia. Penggemar nanyain Olga supaya cepet sembuh ya, amin," kata ayah dari Olga, Nur Rachman. (Icha/Tabloidnova.com)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas