Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Trauma Dengar Kecelakaan Pesawat, Ayah Olga Syahputra Hanya Titip Doa untuk Anaknya

Meski terbaring lemah, namun keluarga tetap mendampingi Olga dan mendoakan Olga agar tetap pulih dan bisa kembali beraktivitas seperti dulu kala.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Trauma Dengar Kecelakaan Pesawat, Ayah Olga Syahputra Hanya Titip Doa untuk Anaknya
Ist
Olga Syahputra dalam perawatan medis. 

TRIBUNNEWS.COM - Olga Syahputra ulang tahun yang ke-31 pada 8 Februari lalu. Meski terbaring lemah, namun keluarga tetap mendampingi Olga dan mendoakan Olga agar tetap pulih dan bisa kembali beraktivitas seperti dulu kala.

Menurut Billy, adik kandung Olga, ia tak memberikan hadiah apa-apa. Ia hanya memberi doa yang banyak untuk kakak kandungnya itu.Tak beda dengan Billy, ayah Olga, Nur Rachman, juga mengharapkan kesembuhan anaknya. Meski tak bisa menemani Olga di hari ulang tahunnya, Nur Rachman tetap memberikan kado terindah untuk anak sulungnya itu.

"Hadiahnya doa saja. Doa untuk Olga saya sampaikan lewat Billy yang ke Singapura. Saya trauma sama kejadian pesawat, jadi enggak ke sana," kata Nur saat ditemui usai mengisi acara Basa Basi diGedung Trans TV Jakarta Selatan, Senin (16/2/2015).

Sejak dirawat ke Singapura, kondisi Olga Syahputra semakin hari semakin ditutup-tutupi pihak keluarga. Ia kabarnya menderita penyakit radang selaput Otak. Namun, meski hampir setahun menjalani perawatan khusus, Billy mengatakan kondisi Olga semakin hari semakin membaik. (Icha/Tabloidnova.com)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas