Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Starbucks Gratis Hingga Senja dari Christina Aguilera

Beruntung sekali penikmat kopi yang mengunjungi kedai Starbucks di Rockefeller Center Concourse, New York, AS, Senin (16/2) petang.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Sanusi
zoom-in Starbucks Gratis Hingga Senja dari Christina Aguilera
http://www.promicabana.de
Christina Aguilera 

TRIBUNNEWS.COM - Beruntung sekali penikmat kopi yang mengunjungi kedai Starbucks di Rockefeller Center Concourse, New York, AS, Senin (16/2) petang.

Betapa tidak, mereka boleh memesan minuman kesukaan mereka yang ditawarkan perusahaan kopi raksasa tersebut tanpa harus membayar. Itu semua berkat Christina Aguilera.

Ya, seperti dikabarkan E! Online, pelantun "Beautiful" itu mentraktir siapapun yang bertandang ke kedai tersebut hingga senja tiba.

Menurut seorang saksi mata, Christina tiba di Starbucks Rockefeller Center sekitar pukul 17.00 waktu setempat. Kebetulan ibu dua anak itu memang sedang berada di kawasan tersebut untuk keperluan syuting.

Mulanya hanya 10 orang yang berada di tempat tersebut. Namun semakin banyak orang yang berdatangan setelah menyadari Christina di situ.

Mereka lalu berusaha mendekati Christina untuk sekedar menyapa dan berfoto. Ia pun melayani permintaan mereka. "Ia cukup lama menghabiskan waktu di situ hanya untuk berfoto dengan penggemarnya," ungkapnya.

Saksi mata tersebut lalu menambahkan, tidak lama kemudian Christina menuju kasir dan memberikan sejumlah uang.

BERITA TERKAIT

"Ia lalu mengatakan, 'Siapa saja yang membeli kopi sebelum matahari terbenam, saya yang traktir," ujar saksi mata itu menirukan perkataan sang diva.

Tidak diketahui pasti berapa jumlah uang yang dihabiskan pelatih kontestan The Voice itu untuk mentraktir mereka. Namun aksi "amal" sang diva berhasil menyenangkan hati para pengunjung.

"Momen yang menyenangkan bagi siapa saja yang datang saat itu," katanya.

Christina juga sempat mengunggah sebuah foto di Instagram yang menampilkan dirinya sedang menandatangani sebuah cangkir Starbucks.

"Coffee on me for the next hour! Head to 30 Rock! XoXtina," tulis pemenang tiga Grammy Awards itu sebagai keterangan foto.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas