Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Video Trip Terbaru Syaharani Berkonsep Alam

Penyanyi Syaharani kembali mengeluarkan video trip pada single 'Apa Ada Adanya'

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Video Trip Terbaru Syaharani Berkonsep Alam
TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ
Penyanyi Syaharani, saat ditemui di Bentara Budaya, jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (26/2/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sukses merilis video trip pada single 'Selalu ada Cinta' pada tahun lalu, kini penyanyi Syaharani kembali mengeluarkan video trip pada single 'Apa Adanya'.

Berlokasi di Bentara Budaya, jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rani sapaan akrabnya menceritakan makna dari setiap proses pembuatan video trip-nya kali ini.

"Pertama saya ingin memberitahu kenapa namanya video trip. Karena video itu menggambarkan perjalanan kita, kemana aja kita pergi, meskipun konsepnya sama seperti video klip," terang Rini, ketika ditemui di Bentara Budaya, jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (26/2/2015).

Video yang telah dibuat sejak bulan Oktober 2014 kemarin, memakan lokasi di daerah Alas Purwo, Banyuwangi. Selama lima hari di sana, Syaharani bersama Queenfireworks mengeksplor keindahan alam disalah satu daerah yang ada di Provinsi Jawa Timur.

"Video trip kali ini cukup berbeda ya. Selain lokasi trip-nya yang beda, kita juga banyak mengeksplor keindahan alam di sana. Kita juga sempat ambil gambar di pantai Pancur, terus kita juga sempat liat-liat banteng dan padang Savana yang luas," ceritanya.

Penyanyi asal Batu Malang itu menambahkan, makna yang terkandung pada single 'Apa Adanya' ini bercerita tentang kesederhanaan dan kesabaran dalam menerima sesuatu apa adanya.

BERITA TERKAIT

"Dalam setiap perjalanan hidup, kita tentu menemukan permasalah dan kesedihan. Tentu dari hal tersebut kita perlu mampu memahami keberadaan diri sendiri maupun orang lain. Sehingga kita tahu jika semua manusia sama di hadapan yang Kuasa," ungkapnya.

Tentu kata Rani, pengambilan gambar yang berlokasi di alam, dapat memberikan kesadaran kepada diri untuk selalu bersyukur atas apa yang Tuhan ciptakan kepada manusia, dan menerima kondisi manusia itu sendiri apa adanya.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas