Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dibawakan Virzha, Lagu Ciptaan Pongki Barata Lebih Kekinian

Musisi Pongki Barata mengaku senang, salah satu lagu ciptaannya dimasukkan ke dalam album perdana Virzha yang bertajuk 'Satu'.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Dibawakan Virzha, Lagu Ciptaan Pongki Barata Lebih Kekinian
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Pongki Barata (paling kiri), saat menghadiri launching album Satu milik Virzha, di KFC Tugu Tani, Jakarta Pusat, Jumat (27/2/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musisi Pongki Barata mengaku senang, salah satu lagu ciptaannya dimasukkan ke dalam album perdana Virzha yang bertajuk 'Satu'.

Padahal, Pongki mengaku belum mengenal terlalu dekat dengan sosok penyanyi jebolan Indonesian Idol.

"Awalnya saya ngga ikutin Idol. Satu-satunya Idol yang saya kenal cuma Judika, Mike Mohede, dan Delon," kata Pongki, saat menghadiri launching album 'Satu' milik Virzha, di KFC Tugu Tani, Jakarta Pusat,
Jumat (27/2/2015).

"Terus saya karena banyak yan membicarakan dia, saya liat video klipnya di Youtube. Ternyata viewers-nya udah jutaan," lanjutnya.

Menurutnya, sebagai seorang musisi yang telah cukup lama berkarir di industri musik, sekaligus pencipta lagu dari single 'Aku Lelakimu', menjadi suatu kebanggan tersendiri bagi suami Sophie Navita.

"Melihat lagunya diapresiasi oleh banyak orang, itu merupakan suatu penghargaan sendiri bagi saya. Saya harus bilang, bahwa di tangan Virzha lagu itu jadi lebih berbeda dan kekinian," ungkapnya.

BERITA TERKAIT

Bahkan kata Pongki, sang istri yang kerap mengeritik setiap karyanyatjuga ikut mengomentari lagu 'Aku Lelakimu' yang dibawakan oleh Virzha.

"Sophie orangnya pemilih soal musik, dan ketika dia denger, 'ini lagu kamu buat Anang kan? Siapa yang nyanyiin?'. Terus saya bilang kalo itu Virzha Indonesian Idol. Terus dia bilang, 'Gila bagus banget'," cerita Pongki.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas