Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kelly Clarkson Yakin Putrinya Tak Cocok Bergaul dengan Putri Kim Kardashian

Meski menyandang status selebritas, penyanyi jebolan American Idol itu kurang yakin putrinya mampu bergaul dengan anak-anak selebritas lain.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Kelly Clarkson Yakin Putrinya Tak Cocok Bergaul dengan Putri Kim Kardashian
Istimewa
Kelly Clarkson 

TRIBUNNEWS.COM - Juni 2014 silam, penyanyi Kelly Clarkson menyambut kelahiran River Rose, buah cinta pertamanya dengan sang suami Brandon Blackstock.

Meski menyandang status selebritas, penyanyi jebolan American Idol itu kurang yakin putrinya mampu bergaul dengan anak-anak selebritas lain, khususnya North West, putri pertama Kim Kardashian dan Kanye West.

"Sepertinya anak saya tidak cukup bertalenta untuk bergaul dengan anaknya Kanye. Sayangnya tidak semua anak bisa," garaunya saat diwawancarai Heat Radio, London.

Lagipula, ia berdomisili di kota yang jauh dari ingar bingar Hollywood. Sehingga pemenang tiga Grammy Awards ini jarang bergaul dengan para bintang Hollywood. Tidak heran jika ia meyakini putrinya bakal kurang cocok bergaul dengan orang-orang komintas.  

"Saya tinggal di Tennessee. Sejujurnya saya jarang bergaul dengan para selebritas, kecuali para musisi country. Semua teman saya orang biasa dan memiliki pekerjaan seperti orang kebanyakan," ujar Kelly yang baru saja merilis single terbarunya, "Let your Tears Fall".

Jika North terlalu "berlebihan" bagi River, ada satu anak dari kalangan selebritas yang sekiranya cocok. Dia adalah Sebastian, bocah mungil putra rapper Wiz Khalifa.

Menurut Kelly, keduanya tidak hanya cocok sebatas teman. Ia berandai-andai sang putri dapat menjadi istri dari Sebastian.

BERITA TERKAIT

"Kalian sempat melihat anak laki-laki Wiz Khalifa? Saya melihatnya di karpet merah Grammy. Saya ingin dia menjadi suami River. Dia sangat cute," katanya bersemangat. (Daniel Ngantung)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas