Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lily James Takut dan Gugup Perankan Cinderella

Sebagai penggemar kisah tersebut, Lily sangat senang ketika sang sutradara Kenneth Branagh menawarkan peran Cinderella kepadanya.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Dewi Agustina

TRIBUNNEWS.COM - Nama aktris Lily James belakangan menjadi sorotan karena kemunculannya sebagai sosok Cinderella di film yang berjudul sama. Film produksi Disney tersebut diadaptasi dari dongeng klasik legendaris, Cinderella.

Sebagai penggemar kisah tersebut, Lily sangat senang ketika sang sutradara Kenneth Branagh menawarkan peran
Cinderella kepadanya.

Tanpa basa-basi, aktris muda asal Inggris itu langsung menerima tawaran tersebut dengan senang hati.

Setelah menyetujui untuk ambil bagian, perasaan Lily malah bercampur aduk. Selain senang, aktris bernama lengkap Lily Chloe Ninette Thomson itu juga diserang ketakutan saking gugupnya.

"Saya benar-benar terpukau, lalu takut, setelahnya senang lagi, lalu takut lagi, dan begitu seterusnya. Sampai sekarang saya masih merasakannya," ujar Lily di karpet merah premiere Cinderella di Los Angeles, California, AS, Minggu (1/3/2015).

Malam itu, aktris kelahiran Esher, Inggris, 5 April 1989, tersebut muncul bak Cinderella. Ia mengenakan gaun brokat biru keperakan rancangan Elie Saab. Lily menyempurnakan penampilannya itu dengan sepatu glitter berhiaskan kupu-kupu yang dirancang khusus oleh Christian Louboutin. Sang desainer sepatu ternama itu kabarnya terinspirasi oleh film Cinderella dalam mendesain sepatu tersebut.

Lain di karpet merah, lain di film. Lily mengungkap, ia sebetulnya tidak mengenakan sepatu kaca sebagaimana terlihat di film.

BERITA TERKAIT

"Sepatunya adalah hasil rekayasa CGI (computer-generated imagery) karena aslinya terbuat dari kristal Swarovski. It was magical. Rasanya sangat pas di kaki seperti mengenakan sarung tangan," ujar pemeran Lady Rose MacClare dalam serial Downtown Abbey itu. (Daniel Ngantung)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas