Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ini Lho Foto Suami Baru Sarah Sechan

Dari foto-foto yang diunggahnya di media sosial, presenter ini menunjukkan kalau sekarang Sarah Sechan sudah menjadi istri Neil G Furuno.

Penulis: Anita K Wardhani
zoom-in Ini Lho Foto Suami Baru Sarah Sechan
instagram
Sarah Sechan mengumumkan telah resmi menjadi istri Neil G Furuno. Pernikahan keduanya ini digelar di Los Angeles, Amerika Serikat. 

TRIBUNNEWS.COM - Sarah Sechan mengumumkan kalau dirinya telah berubah status. Dari foto-foto yang diunggahnya di media sosial, presenter ini menunjukkan kalau sekarang dirinya sudah menjadi istri Neil G Furuno.

Demikian dengan instagram Neil G Furuno. Dokter spesialis Chiropractor ini memajang foto dirinya dan Sarah sambil menulis Mr. and Mrs. Furuno dalam keterangan foto berduaan di Manhattan Beach Strand.

Senyum bahagia ditunjukkan Sarah dan suami barunya ini. Sarah dan Neil terlihat bergandengan mesra.

Terlihat Sarah dibalut dress sederhana warna putih dipadu rok hijau muda, sepintas motifnya seperti tenun berwarna merah muda. Sepatu biru cerah pun membungkus kaki Sarah Sechan. Sementara Neil, pria yang pernah digosipkan dekat dengan Agnes Monica ini mengenakan kacamata hitam dan setelan jas warna biru.

"it's been a beautiful two-day celebration. thank you to our family & friends in LA and those who flew from different parts of the world to be with us. happiness is meant to be shared with loved ones," tulis Sarah sambil memajang foto lainnya yang juga menunjukkan kemesraannya dengan Neil.

Tampaknya Sarah Sechan dan Neil baru saja melangsungkan pernikahan di Los Angeles, Amerika Serikat.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas