Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Arda 'Naff' Tersanjung dapat Persembahan Lagu dari Tantri 'Kotak'

Grup Band Kotak baru saja mendapatkan 4 Platinum atas penjualan album 'Rock n Love'

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Arda 'Naff' Tersanjung dapat Persembahan Lagu dari Tantri 'Kotak'
TRIBUNNEWS.COM/A RAFIQ
Tantri Kotak dan Arda Naff , usai penerimaan penghargaan 4 platinum pada album Kotak Rock n Love , ketika ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin (9/3/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup Band Kotak baru saja mendapatkan 4 Platinum atas penjualan album 'Rock n Love' sebanyak 12 ribu keping CD selama satu bulan. Usai mendapatkan penghargaan tersebut, Kotak pun juga tampil menghibur di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin (9/3/2015).

Dalam penampilannya saat itu, Tantri melantukan salah satu lagu berjudul 'Kamu Adalah' untuk dipersembahkan kepada sang suami Arda 'Naff', yang kebetulan ikut hadir di acara tersebut.

"Pastinya tersanjung ya. Karena sifat lagu itu kan abadi, dan sampai kapan pun akan didengar terus oleh anak-anak kita," ujar Arda seraya tersipu malu, ketika ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan.

Arda mengakui, jika selama dirinya ada waktu, dia selalu berusaha untuk menemani sang istri tampil dibeberapa acara atau saat sedang rekaman. Hal itu dilakukannya, semata-mata untuk memberikan dukungan kepada istri.

Sementara itu, Tantri pun mengungkapkan, lagu 'Kamu Adalah' diciptakan oleh musisi Dewiq dan pay. Memahami makna lagu yang cukup dalam, akhirnya Tantri berniat untuk mempersembahkan kepada Arda.

"Kebetulan waktu itu belum nikah sama Arda. Jadi ya, ngebayangin aja kalau lagu ini untuk suami nantinya. Ya, didedikasikan aja untuk Arda, suami tercinta," ungkap tantri sembari tersenyum.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas