Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Anak-anak Baim Mulai Meniru Kebiasaan Bermusik Orangtuanya

Musisi Baim mengungkapkan jika dia tidak memaksakan anak-anak untuk mengikuti jejak orangtuanya.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Anak-anak Baim Mulai Meniru Kebiasaan Bermusik Orangtuanya
TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ
Musisi Ibrahim Imran alias Baim, saat jumpa pers album keduanya Good Life, di Warjok Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (11/3/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musisi Baim mengungkapkan jika dia tidak memaksakan anak-anak untuk mengikuti jejak orangtuanya.

Namun, tanpa diajarkan secara khusus, kedua anaknya sudah mulai menyukai musik seperti Baim.

"Anak yang pertama sudah bisa nyanyi. Padahal saya belum ajarin. Kalau yang paling kecil dia paling cuma denger-denger ibu, bapaknya pasang musik dia dengerin," ucap Baim, usai jumpa pers rilis album keduanya 'Good Life', di Warjok Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (11/3/2015).

Meski bakat dari Baim mulai ditiru oleh anak-anaknya, yaitu Sarah Ebila Ibrahim dan Dayana Zoelie Ibrahim, tapi suami Artika Sari Devi itu mengaku jika dia tidak ingin memaksakan ke mana arah anak memilih masa depannya kelak.

"Kalau saya yang terpenting anak-anak saya jadi orang benar. Entah ke depannya mau musisi kaya bapak atau artis kaya ibunya, itu terserah mereka. Saya juga ngga pernah anak bermusik. Kemarin juga Ebi (anak pertama) sempat akting sama ibunya, itu pun juga dadakan. Tapi ternyata ada bakat juga," ungkapnya.

Tidak hanya satu atau dua kali, tapi Baim mengaku jika anak-anaknya kerap mendapatkan tawaran untuk syuting film atau iklan. Tapi hal itu tetap dibatasi dan dalam pengawasan oleh dirinya.

BERITA TERKAIT

"Ada beberapa tawaran, tapi saya ngga mau dia terlalu banyak kerja. Biarkan anak-anak fokus ke sekolah aja dulu. Itupun kalau anaknya mau untuk ambil tawaran iklan atau syuting lain. Kalau dianya ngga mau, saya ngga pernah memaksa," tutur pria pemilik nama lengkap Ibrahim Imran.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas