Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kate Hudson Kepergok Liburan Bersama Vokalis Coldplay

Kate Hudson beberapa waktu lalu kepergok tengah liburan bersaama vokalis Coldplay, Chris Martin di pantai Malibu, California Amerika Serikat.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kate Hudson Kepergok Liburan Bersama Vokalis Coldplay
net
Kate Hudson beberapa waktu lalu kepergok tengah liburan bersaama vokalis Coldplay, Chris Martin di pantai Malibu, California Amerika Serikat. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM - Aktris Kate Hudson beberapa waktu lalu kepergok tengah liburan bersaama vokalis Coldplay, Chris Martin di pantai Malibu, California Amerika Serikat.

Kate dikabarkan telah kembali jomblo sejak putus dengan tunangannya, Matthew Bellamy, pada bulan Desember kemarin.

Seakan membenarkan rumor putusnya Kate dengan mantan tunangannya itu, pada hari Sabtu (14/3/2015), Kate terlihat sedang bersama dengan vokalis Coldplay Chris Martin dan bersenang-senang di bawah matahari pantai Malibu, California.

Seperti yang dilansir Dailymail, bintang film 'Wish I Was Here' itu, terlihat tengah berjemur di pantai Malibu, California bersama Chris. Kate terlihat mengenakan bikini warna-warni dan ditambah beberapa aksesoris seperti kalung emas dan, serta gelang berwarna perak pada lengan tangan kirinya

Ibu dua anak itu juga mengikat rambut pirangnya ke atas dan menutupi mata indahnya dengan kacamata berwarna coklat. sedangkan Chris yang mengenakan pakaian untuk menyelam berwana silrver itu, terlihat tengah duduk sembari berbicara di samping Kate yang tengah berbaring di atas pasir.

Kate mengumumkan berpisah dari mantan tunangannya Matthew Bellamy pada bulan Desember kemarin. Sedangkan Chris dan mantan istrinya Gwyneth Paltrow mengumumkan perpisahan mereka Maret lalu.

BERITA TERKAIT

Bukan hanya sekali Kate menjalin hubungan dengan seorang musisi. Sebelum menjalin asmara dengan mantan tunangannya Matt, Kate pernah menikah dengan vokalis The Black Crowes, Chris Robinson pada tahun 2000 sampai 2007.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas