Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lily James dan Keharusan Mengecat Rambut Demi Tuntutan Peran Cinderella

Aktris asal Inggris, Lily James (25), harus melalui jalan berliku untuk mendapatkan peran sebagai Cinderella.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Lily James dan Keharusan Mengecat Rambut Demi Tuntutan Peran Cinderella
Hypable
Lily James dan aktingnya di film Cinderella 

TRIBUNNEWS.COM - Aktris asal Inggris, Lily James (25), harus melalui jalan berliku untuk mendapatkan peran sebagai Cinderella.

Salah satunya, dia harus menjalankan enam kali audisi dan dua kali tes. Bahkan, awalnya, dia mendapat peran sebagai saudara tiri Cinderella, Anastasia.

Untuk film Cinderella, James rela mengecat rambut pirangnya dan memakai gaun karya Sandy Powell. ”Saya ingat pertama kali melihat ke kaca ketika memakai gaun, dan menarik napas panjang. Saya seperti seorang putri,” ucap James kepada majalah Hello.

Sutradara film Cinderella, Kenneth Branagh, mengajak James merancang setting lokasi dan dekorasi agar seperti di negeri dongeng. ”Ken membicarakan beberapa hal dengan saya, seperti sarapan apa yang diinginkan sang putri, apakah sang putri menutup matanya ketika tidur. Saya sampai memasang gambar dan kata-kata yang bisa mengingatkan kepada Cinderella di dinding kamar tidur,” kata James.

Saat proses pembuatan film, pemeran serial televisi Downton Abbey ini tak membiarkan kecemasan melingkupi dirinya. Selain James, film ini dibintangi Cate Blanchett, Helena Bonham Carter, dan Richard Madden. ”Saya sering merenung dan membuang semua hal yang tak perlu,” kata pemilik nama asli Lily Chloe Ninette Thomson. (contactmusic.com/SIE)

BERITA TERKAIT
Sumber: KOMPAS
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas