Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Hari Ini Tessy Sidang Perdana Kasus Narkoba

Pelawak yang juga anggota Srimulat, Kabul Basuki alias Tessy menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Hari Ini Tessy Sidang Perdana Kasus Narkoba
Warta Kota/Nur Ichsan
TESSY DIREHABILITASI - Pelawak Tessy, keluar dari ruang perawatan Cendrawasih, RS RS Soekanto Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk menjalani rehabilitasi di Pusat Rehabilitasi Narkoba, di kawasan Lido, Jawa Barat, Rabu (19/11). Tessy tertangkap tangan oleh pihak kepolisian saat mengkonsumsi narkoba bersama temannya. Warta Kota/nur ichsan 

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Pelawak yang juga anggota Srimulat, Kabul Basuki alias Tessy menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat.

Diinformasikan petugas, sidang baru akan dimulai sekitar pukul 13.00 Wib.

"Agenda sidang perdana seperti biasa pembacaan dakwaan, lalu nanti ada pemeriksaan saksi dan pemeriksaan dakwaan," ujar pengacara Tessy, Taufik Husni, Rabu (18/3/2015).

Tessy ditangkap anggota Direktorat Tindak Pidana Narkoba Badan Reserse Kriminal Mabes Polri di rumah kawannya di kawasan Kampung Rawa Bugel, Bekasi, Jawa Barat pada 23 Oktober 2014 silam. Dia dibekuk bersama barang bukti narkoba jenis shabu seberat 1,6 gram. (Okki/Tabloidnova.com)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas