Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Artika Sari Devi Tahan Kangen Kembali ke Dunia Hiburan Demi Buah Hati

Artika Sari Devi mengaku saat ini tengah asyik menjalani perannya sebagai ibu dari dua putrinya bersama musisi Ibrahim Imran atau Baim .

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Artika Sari Devi Tahan Kangen Kembali ke Dunia Hiburan Demi Buah Hati
Tribunnews/Jeprima
Aktris dan presenter yang juga Puteri Indonesia 2004, Artika Sari Devi saat menghadiri acara talk show seputar perlindungan kulit bayi di Hotel Le Meridien, Jakarta Selatan, Selasa (17/6/2014). Artika memutuskan untuk mengurangi aktivitas di dunia hiburan yang cukup menyita waktu dan kini fokus di rumah mengurus keluarga karena tidak punya pembantu. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lama tak muncul di layar kaca, mantan Putri Indonesia Artika Sari Devi mengaku saat ini tengah asyik menjalani perannya sebagai ibu dari dua putrinya bersama musisi Ibrahim Imran atau Baim .

“Suamiku kadang tanya, apakah aku merasa kangen enggak terjun lagi ke dunia entertainment atau enggak. Kadang memang kangen juga sih, tapi karena dua anak-anakku masih kecil-kecil, jadi aku sekarang fokusnya ke anak dulu. Waktu, kan, enggak bisa diulang, jadi aku sedang menikmati sekali merawat mereka,” paparnya.

Oleh karena waktu yang dimiliki Artika bersama anak-anaknya cukup banyak, maka ia merasa lebih leluasa untuk menemani kedua putrinya itu kapan saja. Mulai dari bangun tidur hingga waktunya tidur lagi.

“Aku jadi bisa mengantar dan menjemput anak-anakku sekolah dan membacakan dongeng buat mereka menjelang tidur.”

Tak hanya itu, sebagai orangtua, Artika juga sangat mendukung segala kegiatan atau hobi yang sangat disukai dan diminati kedua anaknya, Sarah Ebiela Ibrahim dan Dayana Zoeli Ibrahim (2,5).

“Anakku yang sulung, Ebi, sangat suka mendengar dongeng. Sampai-sampai dia minta ingin les berkuda hanya karena di dalam dongeng dia menganggap kuda itu bagus dan indah,” ujarnya sambil tersenyum.

Dan demi menyenangkan hati sang anak, akhirnya Artika pun memasukkan putri sulungnya untuk ikut les berkuda yang dilakukan rutin tiap Sabtu di setiap minggunya.

BERITA TERKAIT

“Aku sebenarnya enggak pernah memaksa anak untuk ikut les ini atau itu. Sebagai orangtua aku hanya mengarahkan saja dan mendukung apa yang diinginkan anak. Selain berkuda, oleh karena ayahnya musisi, anakku juga ikut les musik. Dan Ebi memilih alat musik biola. Tiap Jumat dia les biola dan Sabtu dia les berkuda,” kata Artika lagi. (Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com)

Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas